Jika Deal, Mobil Plus Bonus Disinfektan Diantar Ke Rumah.

  • Whatsapp

PALEMBANG, BERANDA INFORMASI – Auto2000 memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin membeli mobil tanpa harus keluar rumah. Caranya, Tinggal telepon, barangnya langsung dikirim ke rumah dan gratis disinfektan.

Kepala Cabang Auto2000 Veteran, Said Ali mengatakan, wiraniaga Auto2000 siap mengunjungi dan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam pembelian kendaraan Toyota baru, mulai dari proses pemesanan, pengajuan aplikasi kredit dengan cukup mengirimkan data-data yang dibutuhkan secara online, baik via email ataupun pesan elektronik lainnya.

Setelah itu, kata dia lagi, disepakati jenis mobil yang diinginkan, maka pelanggan bisa langsung membayar uangnya dengan cara transfer ke rekening perusahaan. Proses selanjutnya, mobil unit baru akan diserahkan di rumah pelanggan, termasuk fasilitas pengantaran STNK BPKB juga dapat diantarkan ke pelanggan

“Khusus pembelian unit baru melalui apliaksi mToyoya gratis dua kali penyemprotan disinfektan,” ujar Said, Senin (4/5/2020).

Bagi pelanggan yang akan melakukan perbaikan di rumah, mekanik Toyota Home Service (THS) siap mengunjungi pelanggan untuk perbaikan kendaraan agar tetap dalam kondisi prima.

Layanan THS melayani perbaikan ringan dan servis berkala, sehingga pelanggan cukup di rumah saja tidak harus ke bengkel. Namun mobil mobil tetap terawat. Layanan ini tidak dikenakan biaya jasa kunjungan. Pelanggan cukup membayar jasa service dan spareparts yang diganti saja, atau sama dengan biaya yang harus dibayar saat datang langsung ke bengkel.

“Toyota Home Service hanya berlaku untuk wilayah Palembang saja, dan bisa dipesan melalui telepon 0711 352000 untuk menginformasikan keluhan mobil, atau jika ada spareparts yang ingin diganti bisa diinformasikan terlebih dahulu,” jelas dia.

Said menambahkan, Auto2000 Veteran tetap beroperasi secara normal dan optimal dengan tetap protokol yang disarankan pemerintah untuk mencegah penyebaran corona dengan wajib dilakukan pengukuran suhu tubuh dan penyediaan hand sanitizer untuk seluruh karyawan dan pelanggan yang memasuki areal showroom untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. (**)

Sumber : Beritaanda.net

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *