Ada 11 Kasus Covid-19 di Kabupaten Banyuasin.

  • Whatsapp

BANYUASIN, BERANDA INFORMASI -Kasus positif Covid-19 di Sumatera Selatan terus bertambah, karena berdasar data gugus tugas Covid-19 Provinsi Sumatera Selatan terkonfirmasi 29 kasus. Lima (5) diantaranya warga Kabupaten Banyuasin, sehingga total terkonfirmasi 11 orang positif Virus Corona.

Bupati Banyuasin Askolani menjelaskan Saat ini terkonfirmasi ada 11 kasus pasien Covid-19 di kabupaten Banyuasin, setelah adanya penambahan 5 kasus baru terdiri dari transmisi local dan transmisi impor.

“Terdiri dari tiga kasus local 2 laki-laki umur 11 tahun dan 8 tahun, dan 1 Wanita umur 34 tahun) dan dua kasus impor laki-laki umur 41 tahun dan Wanita 35 tahun. Dengan data, 11 Positif Covid – 19, 5 Kecamatan Banyuasin I, 3 Kecamatan Talang Kelapa, 2 Kecamatan Rambutan, 1 Kecamatan Air Saleh,” kata Askolani, Senin (4/5/2020).

Saat ini para pasien Covid-19 tersebut sudah dilakukan tindakan kesehatan. kata dia lagi, 3 orang dirawat di Rumah Sakit Rivai Abdullah (RS. Qundur), 3 dirawat di Rumah Sakit Daerah Banyuasin (RS. Seterio), 2 dirawat di Rumah Sakit Mohammad Hoesin Paembang dan 1 orang lagi dirawat dirumah sakit Hermina Jakabaring.

“Selain itu terdata 1 orang terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia dan 1 orang lagi dinyatakan sembuh. saat ini pemkab Banyuasin sudah menempatkan keluarga terkonfirmasi positif Covid-19 dari Banyuasin 1, di Mess Pemkab Banyuasin dan sudah difasilitasi kebutuhannya oleh pemerintah Kabupaten Banyuasin”,pungkas dia.(**).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *