Gugus Tugas Covid – 19 OKI, Apreasi Dan Berikan APD Serta Masker Kepada Relawan APEDAS.

  • Whatsapp

OGAN KOMERING ILIR, BERANDA INFORMASI – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Listiadi Martin, Apresiasi berdirinya Pos Terpadu Covid – 19 di 3 Jalur masuk ke wilayah Kecamatan Pedamaran OKI yang dibentuk para Wartawan dan LSM menamakan diri mereka Anak Pedamaran Asli (APEDAS).

Bahkan Listiadi Martin, kini juga selaku Sekretaris Gugus Tugas Percepatan penanganan dan penanggulangan Covid Kabupaten OKI ini pun segera menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker kepada Relawan APEDAS yang terdiri dari gabungan Wartawan dan LSM tersebut.

“Bantuan APD Lengkap dan 1.000 buah Masker kepada Pos Terpadu Covid-19 ini, Tadi telah diserahkan kepada para relawan APEDAS dikantor Desa Pedamaran VI. Hal ini guna membantu mereka dalam melakukan penanggulangan dan memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid – 19,”Kata Listiadi, Selasa (5/5/2020).

Disamping upaya yang dilakukan oleh para relawan APEDAS ini. Kata Listiadi lagi, untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid – 19, Kami himbau kepada masyarakat agar hendaknya bersama-sama menjaga kedisiplinan diri yaitu menjaga kebersihan dengan cara selalu mencuci tangan dengan sabun usai beraktifitas diluar rumah.

“Hal penting lainnya senantiasa lakukan sosial distancing dan physical distancing, Ingat 1 orang saja yang terpapar positif akan bisa berakibat patal. Mari sama-sama kita patuhi himbauan yang ada dan juga berdoa semoga Covid-19 lenyap dari muka bumi ini,”tandas Listiadi seraya katakan Kalau masyarakat Pedamaran tetap mematuhi Insya Allah Pedamaran nihil covid – 19.

Selaku Camat dan Ketua Gugus tugas covid 19 Kecamatan Pedamaran, Herkoles menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gugus tugas Covid – 19 Kabupaten OKI atas bantuan APD lengkap dan Masker yang diberikan tersebut.

“Dengan adanya bantuan tersebut, InsyaAllah relawan akan lebih giat lagi dalam menjalankan tugasnya,” Pungkas Herkoles singkat. (Choe).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *