Dibantu Kanit Binmas Polsek Pedamaran, Ini Yang Dilakukan Relawan APEDAS.

  • Whatsapp

OGAN KOMERING ILIR, BERANDA INFORMASI – Untuk memutus mata rantai Penyebaran Pandemi Covid-19, Relawan Anak Pedamaran Asli (APEDAS) melakukan berbagai upaya. Kali ini membagikan Masker dan melakukan penyemprotan disinfektan terhadap pengendara yang melintas, Rabu (6/5/2020).

Di Pos Terpadu Covid-19 dengan dibantu Kanit Binmas Polsek Pedamaran AIPDA Supriadi. Terhadap pengendara roda dua dan roda empat, Relawan APEDAS semprotkan disinfektan dan berikan Masker bagi yang saat melintas tak kenakan alat pelindung tersebut.

Dengan dibagikan Masker di Pos Terpadu Covid-19 berada di Jalur Penghubung antara Kecamatan Pedamaran dan Teluk Gelam ini. Relawan APEDAS berharap kedepannya tidak ada alasan lagi masyarakat Pedamaran yang tak memakai Masker.

“Harapan kita, kedepan tidak ada lagi alasan masyarakat pedamaran yang tidak memakai masker. Kami yang berada di pos terpadu siap mendata siapapun pendatang dari luar kecamatan pedamaran, demi memutus mata rantai Covid-19,”Kata Fredy, Ketua Relawan APEDAS.

Bukan hanya itu, Kita juga cegat kendaraan roda dua maupun roda Empat, terutama yang ber Plat nopol luar wilayah Sumatera Selatan. Lanjut Fredy, Kami wajib memberi tindakan dan mengawal langsung ke puskesmas Pedamaran dan bila perlu kita himbau putar balik bila mereka tak mau. (Choe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *