Operasi Aman Nusa II, Polda Sumsel Rangking 3 Besar se-Indonesia

  • Whatsapp

PALEMBANG, BERANDA INFORMASI – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM diwakili oleh Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Djihartono, memimpin apel gabungan personel yang terlibat dalam pengamanan hari raya Waisak, Operasi Aman Nusa II dan Ketupat Musi 2020, bertempat di halaman Mapolda setempat, Kamis (7/5/2020).

Apel gabungan ini diikuti oleh personel Polda Sumsel yang terbagi dalam 3 kelompok kegiatan, dengan susunan barisan cukup berjarak dan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran corona virus disease-19 (Covid-19).

Karo Ops Polda Sumsel selaku Karendalops dalam apel tersebut menyampaikan beberapa hal.

“Dalam kondisi saat ini, kita melaksanakan tugas sesuai yang kita rencanakan. Personel yang sudah disprinkan untuk stand by kegiatan pengamanan hari raya Waisak. Setelah ini diamankan tempat kegiatan Waisak yang ada di Sumsel, khususnya Kota Palembang. Kita tetap laksanakan pengamanan,” tegas dia.

Kata dia lagi, untuk personel yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa II tahap kedua dan Operasi Ketupat Musi 2020, laksanakan tugas sesuai rangkaian kegiatan pada hari ini. Kemudian, laksanakan tugas secara optimal sesuai SOP, tetap jaga jarak, dan selalu menggunakan masker.

“Dari data atau kegiatan pendataan yang dilaporkan ke Mabes Polri, Operasi Aman Nusa II kita (Polda Sumsel) rangking 3 besar se-Indonesia. Tidak cukup hanya rangking saja, dari 6 Satgas itu 5 rangking 3 besar. Kita harus pertahankan kinerja yang sangat baik ini, sehingga kita tetap di level 3 besar,” paparnya.

Dalam kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Dirsamapta Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Budi Suprayoga, M.Si, Wadirsamapta Polda Sumsel AKBP M. Fijar Muslim, SIK, para Kasatgas dan seluruh personel yang terlibat dalam pam hari raya Waisak, Operasi Aman Nusa II dan Ketupat Musi 2020 Polda Sumsel. (Choe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *