Sah, Sumsel Punya Kapolda yang Baru

  • Whatsapp

PALEMBANG, BERANDA INFORMASI – Bertempat di ruang Rupatama Mabes Polri Jakarta, Jumat (8/5/2020), berlangsung serah terima jabatan orang nomor satu di Polda Sumsel antara Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM kepada Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S, MM.

Serah terima jabatan (sertijab) Kapolda Sumsel ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, MSi.

Selain sertijab Kapolda Sumsel, dilaksanakan juga sertijab 8 Kapolda lainnya dan sertijab pejabat utama Mabes Polri, yang berjalan khidmat dan lancar. Walaupun saat ini sedang mengalami situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yang melanda bangsa Indonesia.

Sosok Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S, MM bukan orang baru lagi di Polda Sumsel, sehingga beliau sangat memahami dan akan cepat beradaptasi untuk menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Sumsel.

Sosok yang dikenal sangat baik, tegas, dan berwibawa ini adalah harapan baru bagi Polda Sumatera Selatan untuk menunjukan kiprahnya dalam menjalankan tugas, dan menuangkan segala pola pikir serta ide-ide kreatifnya agar Polda Sumsel semakin eksis dalam kinerjanya melindungi serta mengayomi masyarakat.

Diharapkan dengan bergantinya kepemimpinan Kapolda yang baru ini dapat membawa angin segar bagi Polda Sumsel untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Kapolda yang sebelumnya, dalam menciptakan situasi dan kondisi kambtibmas yang lebih kondusif.

Apalagi saat ini sedang mengalami pandemi Covid-19 yang cukup memprihatinkan, sehingga peran Polri khususnya Polda Sumsel, dapat berperan aktif untuk ikut terjun langsung membantu memberikan rasa aman dan nyaman, serta kehadiran aparat kepolisian di tengah-tengah masyarakat pun bener-benar dinanti oleh seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan. (Choe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *