Kapolda Tinjau Dapur Umum Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Sumsel

  • Whatsapp

PALEMBANG, BERANDA INFORMASI – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK SH MH melakukan peninjauan ke dapur umur Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Sumsel di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II Kelurahan 19 Ilir Sekanak Kota Palembang, Selasa (12/5/2020).

Kedatangan Kapolda ke dapur umum Gugus Tugas yang berada di area Mako Bekangdam II/Seiwijaya tersebut, untuk memberikan semangat kepada personel TNI/Polri, pemerintah provinsi dan seluruh elemen masyarakat yang bahu-membahu bersatu dalam menanggulangi Covid-19 di wilayah Sumsel.

Saat ditunjukkan sampel menu makanan yang akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Kapolda mengapresiasi pengolahan bahan makanan yang dilakukan di dapur umum.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” jelas dia.

Kapolda berharap, pendistribusian nasi kotak yang diolah kemudian di packing di dapur umum Gugus Tugas ini, pendistribusiannya tepat sasaran dan dapat meringankan beban masyarakat yang ada di Provinsi Sumsel, khususnya Kota Palembang.

Dari pantauan sudut Mako Bekangdam II/Sriwijaya tersebut, tampak hadir dalam kegiatan peninjauan tersebut Kabekangdam II/Sriwijaya Kolonel Cba Benny Mutiha Tampubolon, Dirreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol. H. Anton Setyawan, SIK SH MH, Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol. Hisar Siallagan, SIK, Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol. Heri Istu Hariono, S.Si, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Juni, SH MH, Dansatbrimob Polda Sumsel Kombes Pol. Yudo Nugroho Sugianto, SIK, Dirtahti Polda Sumsel AKBP Ferry Harahap, SIK, M.Si dan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Sumsel. (Choe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *