Gustin Kedapatan Bawa Pisau di Pinggang

  • Whatsapp

OGAN KOMERING ILIR, BERANDA INFORMASI – Saat sedang berada di pinggir jalan dan kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau. Gustin (24) yang tercatat sebagai warga Kampung 3 Desa Jermun Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ditangkap polisi, Jumat (29/5/2020) siang.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah menjelaskan, sekira pukul 13.00 Wib, saat Tim Macan Komering Polsek Pangkalan Lampam berpatroli dan melintas di jalan raya Desa Sukadamai Pangkalan Lampam OKI, melihat pelaku berada di pinggir jalan.

“Lalu tim yang dipimpin Kapolsek Pangkalan lampam IPTU Wempy Manurung dan Kanit Reskrim Bripka Arpiansyah serta Kanit Intel Aipda Jasni Alexander, menghampiri pelaku yang ketika ditanya beralasan membetulkan sepeda motornyo dengan memegang kunci letter T,” kata Iryansyah.

Karena curiga dengan gerak gerik pelaku yang memegang kunci letter T, lanjut Iryansyah, kemudian Tim Macan Komering melakukan penggeledahan terhadap tubuh pelaku, dan ditemukan atau didapati 1 bilah senjata tajam jenis pisau bergagang kayu warna coklat bersarung kulit warna coklat yang disimpan pelaku di pinggang sebelah kirinya

“Setelah diperlihatkan kepada pelaku, ia mengakui serta membenarkan bahwa senjata tajam jenis pisau tersebut adalah miliknya. Kemudian pelaku dan barang bukti dibawa untuk diamankan ke Mapolsek Pangkalan Lampam untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Iryansyah. (Umar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *