Hanya Butuh Waktu 2 Jam, Macan Komering Tangkap Pelaku Pembacokan Warga Pampangan

  • Whatsapp

OGAN KOMERING ILIR, BERANDA INFORMASI – Hanya butuh waktu dua (2) jam, Tim Macan Komering Polsek Pampangan berhasil menangkap Umar Dani alias Datuk (33), pelaku penganiayaan berat terhadap korban Dedi (35) yang terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Muhamad Hoesin Palembang akibat dua luka bacok yang dideritanya.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah, Sabtu (30/5/2020) menjelaskan, sekira pukul 08.00 Wib tadi, di Pulau Besak Dusun II Desa Sepang Kecamatan Pampangan terjadi aksi penganiayaan berat yang mengakibatkan korbannya menderita luka bacokan.

“Pelaku Umar Dani alias Datuk mengayunkan senjata tajam jenis parang kepada korban Dedi sebanyak dua kali ke arah kepala dan badan, sehingga korban mengalami luka bacok di bagian kepala belakang dan tangan sebelah kiri. Pelaku dan korban ini sama-sama warga setempat,” ungkap dia.

Usai menganiaya korban, pelaku langsung melarikan diri. Masih kata dia, sedangkan korban yang terkapar bersimbah darah, kemudian ditolong warga lalu dibawa ke Puskesmas Pampangan. Tetapi karena luka yang diderita parah, selanjutnya korban dirujuk ke RSMH Palembang.

“Sekira pukul 10.00 Wib, Tim Macan Komering Polsek Pampangan yang dipimpin Kapolsek AKP Salbih Mukarom didampingi Kanit Reskrim IPDA Jamal melakukan penyelidikan dan pengejaran hingga berhasil menangkap pelaku saat berada di rumahnya di Pulau Besak Dusun II Desa Sepang Kecamatan Pampangan OKI,” tandas dia

Saat ditangkap, pelaku Umar Dani alias Datuk tidak melakukan perlawanan. Lanjut dia, kemudian pelaku dan barang bukti berupa sebilah senjata tajam jenis parang dibawa dan diamankan ke Mapolsek Pampangan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Umar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *