Mobil Avanza Masuk Sungai di Muara Enim

  • Whatsapp

MUARA ENIM, BERANDA INFORMASI – Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti SH MH beserta anggotanya melakukan evakuasi korban laka tunggal mobil masuk sungai yang terjadi di Jalan Lintas sumatra Muara Enim-Tanjung Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Senin (14/12).

Diketahui laka tunggal mobil masuk sungai tersebut terjadi pada hari Senin sekira pukul 04.30 Wib.

Dari informasi didapat di TKP, mobil Toyota Avanza nopol BG 1410 EB yang dikemudikan oleh Latif Setiadi (25) warga Gunung Gajah Lahat, berpenumpang 5 orang, berjalan dari arah Muara Enim menuju ke arah Tanjung Enim.

Setiba di TKP, diduga pengemudi mengantuk dan berjalan terlalu ke kanan jalan, kemudian mobil tidak terkendali dan langsung terjatuh ke jurang sedalam kurang lebih 20 meter. Akibat kecelakaan tersebut, para korban mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD. HM. Rabbain Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM melalui Kasat Lantas AKP Desy Ariyanti SH MH menjelaskan, setelah medapatkan informasi dari warga telah terjadinya laka tunggal mobil yang masuk ke sungai, personel kita dengan sigap mendatangi TKP tersebut.

“Bersama dengan Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Muara Enim, unit Laka Lantas Polres Muara Enim melakukan evakuasi korban laka tunggal mobil masuk sungai yang terjadi di Jalan Lintas sumatra Muara Enim-Tanjung Enim,” tambahnya. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *