Masyarakat Pangkalan Lampam Dibuat Heboh, Temukan Sesosok Laki-laki Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp

OGAN KOMERING ILIR, BERANDA INFORMASI – Masyarakat Desa Talang Daya Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan mendadak heboh atas adanya salah satu warga setempat yang ditemukan tewas gantung diri, Selasa (22/12) pagi.

Sesosok laki-laki yang tewas gantung diri tersebut, diketahui bernama Supriadi (25), warga Desa Talang Daya. Ditemukan sekira pukul 05.30 Wib. Posisi leher korban tergantung dengan seutas tali di tiang rumah walet milik Salju, warga setempat.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek Pangkalan Lampam IPTU Wempy Manurung mengatakan, mayat korban pertama kali dilihat oleh Amsa (55), warga Desa Talang Daya, pada saat ia hendak keluar rumahnya.

“Melihat mayat tersebut dalam keadaan tergantung dengan seutas tali di tiang rumah walet milik Salju, saksi Amsa pun langsung berteriak ‘tolong ade wang gantung diri’. Tidak lama kemudian warga berdatangan untuk melihat kejadian itu,” kata dia.

Dari hasil pemeriksaan tenaga medis Puskesmas Pangkalan Lampam, kata dia lagi, diperkirakan mayat tersebut memang gantung diri, dikarenakan ada sperma yang keluar dari kemaluan dan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Pihak keluarga sadar kalau korban memang gantung diri. Dan pihak keluarga korban (orangtua korban -red) tidak melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian sektor Pangkalan Lampam serta tidak menuntut siapapun terkait kejadian tersebut,” ungkap dia.

Saat mendatangi TKP, mayat korban kita evakuasi dan dibawa ke rumah duka. Lanjut dia, selain mengumpulkan bahan keterangan (baket), juga mengamankan barang bukti 1 utas tali dengan panjang lebih kurang 5 meter dan derek serta pakaian korban, kita juga meminta orangtua korban membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi terhadap mayat tersebut. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *