Saat Mandi Di Sungai Komering Kedaton OKI, Bocah 10 Tahun Hilang Tenggelam Terbawa Arus

  • Whatsapp

KAYUAGUNG, OGAN KOMERING ILIR – BERANDA INFORMASI – M Putra Adi Jaya (10), Pelajar asal Lingkungan 1 RT 01 Kelurahan Kutaraya Kecamatan Kayuagung Ogan Komering Ilir (OKI). Di kabarkan hilang tenggelam di Sungai Komering, Sabtu (30/1/2021)

Peristiwa naas dialami Putra dari Sumardan ini terjadi saat bersama dua temannya yakni Luki (10) dan Pinga (10), Pelajar warga yang sama. Mandi di pinggir sungai Komering berada di Kelurahan Kedaton Kayuagung.

“Saat mandi di sungai korban terbawa arus Sungai komering dan dua orang temannya, Luki dan Pinga berhasil menyelamatkan diri, berpegangan dengan Kayu yang berada dipinggir sungai,”Kata Kapolsek Kayuagung AKP Tarmizi.

Pagi tadi sekira pukul 10.00 WIB, Korban M Putra Adi Jaya ini berpamitan kepada orang tuanya, izin bermain bersama temannya. Kata dia lagi, sekira pukul 12.00 WIB, orang tua korban mencari tau keberadaan anaknya itu dan ditunggu tak juga kembali kerumah.

“Lalu orangtua korban langsung menanyakan kepada temannya yaitu Luki dan Pinga yang bermain bersama korban. Berdasarkan keterangan keduanya, yang sama – sama mandi disungai, bahwa pada saat mandi disungai korban hanyut terbawa arus Sungai komering,”jelas dia.

Menurut keterangan kedua teman korban ini, Lanjut dia, Saat arus sungai deras keduanya berhasil selamatkan diri, dengan berpegangan Kayu yang berada dipinggir sungai, namun korban terbawa arus sungai serta tenggelam

“Sampai saat ini (Malam – Red) Korban M Putra Adi Jaya, belum ditemukan, masih dalam pencarian pihak Kepolisian dan tim SAR Kabupaten OKI dan warga masyarakat setempat,”pungkas dia. (Umar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *