2 Orang Pelaku Pencurian di Rumah Warga Sungai Belida Diringkus Polisi

  • Whatsapp

OGAN KOMERING ILIR, BERANDA INFORMASI – Tim Macan Komering Polsek Lempuing Jaya yang dipimpin Kapolsek IPTU Nasron Junaidi SH MH serta PS. Kanit Reskrim Lempuing Jaya Aiptu Suradi dan personel berhasil menangkap 2 orang pelaku pencurian di rumah Muhammad Syahrudin [25], warga Dusun III Desa Sungai Belida Kecamatan Lempuing Jaya, OKI.

Pelaku yang ditangkap tersebut bernama Agung Saputra dan Wahyu Santoso, keduanya sama-sama tinggal di Desa Sungai Belida namun di dusun berbeda.

Kronologis penangkapan tersebur terjadi pada Selasa [30/3] kemarin. Setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku, kemudian Tim Macan Komering Polsek Lempuing Jaya yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Nasron Junaidi SH MH dan PS. Kanit Reskrim Lempuing Jaya bersama langsung datang dan mengamankan pelaku di rumah keluarganya.

Namun pada saat dilakukan penangkapan, pelaku berusaha melawan, sehingga Tim Macan Komering Polsek Lempuing Jaya melumpuhkan pelaku dengan memberikan tindakan tegas dan terukur.

Saat ini pelaku bersama barang bukti satu unit Honda Yamaha Zupiter Z CW dengan kondisi bodi motor terlepas, sudah diamankan di Mapolsek Lempuing Jaya. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *