Pisau Paisal Masih Menancap di Pinggang Masarga Saat Masuk RSUD Kayuagung

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Dengan pisau masih tertancap di pinggang sebelah kirinya, Masarga (30) harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung, Kamis (8/4).

Luka berat yang diderita oleh Warga RT 07 Dusun 3 Desa Serdang Menang Kecamatan SP Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini, akibat dianiaya dan ditusuk Paisal (45), warga yang sama.

Ironisnya, korban dianiaya dan ditusuk oleh pelaku hanya gara – gara persoalan eceng gondok. Seperti diungkapkan Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek SP Padang IPTU Zulkifli.

“Menurut keterangan didapatkan di TKP, korban mulanya membersihkan bong (tempat mandi di sungai – red), karena banyak eceng gondok yang tersangkut pada bong tersebut,” jelas Kapolsek.

Namun eceng gondok tersebut mengendap di bawah rumah pelaku. Kata Kapolsek lagi, mendapati hal itu, pelaku tidak terima sehingga terjadilah adu mulut yang berujung korban ditusuk.

“Peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB di Dusun 3 Desa Serdang Menang. Pelaku menusuk dengan sebilah pisau mengenai pinggang sebelah kiri, dan pisau masih tertancap pada pinggang korban sehingga dibawa ke RSUD Kayuagung,” pungkas Kapolsek. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *