Berencana Maju di Pilkades Serinanti, Aslulillah: Semoga Bisa Jadi Pemimpin yang Amanah

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Jika diberikan kepercayaan untuk memimpin desa yang sama – sama kita cintai ini, saya siap dan semoga bisa menjadi seorang pemimpin yang amanah. Hal itu dikatakan Aslulillah ST, pria yang ingin maju dan ikut berkontestasi dalam pemilihan kepala desa (pilkades) Serinanti Kecamatan Pedamaran Ogan Komering Ilir (OKI).

Dalam kunjungannya di salah satu rumah warga Dusun IV Desa Serinanti sekaligus bersilaturahmi dengan warga setempat, Sabtu (10/4), Aslulillah didampingi keluarga kecilnya.

“Silaturahmi ini guna memperkenalkan dan mengakrabkan kami sekeluarga dengan seluruh warga yang ada disini,” ujar pria kelahiran 1981 yang akrab disapa Unyil itu.

Dengan begitu, kata dia, warga disini dapat lebih mengenal kami secara pribadi dan lebih dekat, sehingga bisa terjalin hubungan lebih baik, harmonis dan rasa kekeluargaan yang erat.

“Bila rasa persaudaraan telah erat, Insya Allah ciptakan keakraban dan berikan keberkahan serta semangat lakukan berbagai aktivitas,” ujar bapak tiga anak tersebut.

“Jika sudah kenal saya lebih jauh, baik secara pribadi dan keluarga besar, maka bila memang Allah Subhanahu Wa Ta’ala mengizinkan, saya akan ikut maju dalam pilkades yang akan digelar serentak tahun 2021 ini,” pungkas dia. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *