Pelaku Penusukan Warga Pampangan Ini Berhasil Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Dalam kurun waktu 24 jam, Tim Macan Komering Polsek Pampangan pimpinan Kapolsek AKP Burnani dan Kanit Reskrim IPDA Ujang Efendi akhirnya berhasil menangkap Betong (20), pelaku pembunuh korban Zainal (19).

Pelaku yang tercatat sebagai warga Desa Secondong Pampangan Ogan Komering Ilir (OKI) ini, pada Selasa (18/5) lalu sekira pukul 17.30 WIB, menusuk korban yang tak lain masih tetangganya sendiri dengan senjata tajam jenis pisau.

“Waktu itu, pelaku menemui korban di rumahnya dan menanyakan apakah benar korban telah mengambil racun rumput milik kakak pelaku,” ungkap Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubag humas IPTU Ganda Manik, Kamis [20/5].

Namun karena korban tidak mengakuinya, jelas dia lagi, lalu pelaku menusuk korban dengan menggunakan pisau sehingga meninggal dunia di lokasi akibat alami luka tusuk di dada kiri satu liang dan punggung kiri satu liang. Usai menusuk korbannya, pelaku melarikan diri ke hutan.

“Esoknya, Rabu (19/5) sekira pukul 20.30 WIB, pelaku berhasil ditangkap di rumah keluarganya yang berada Desa Lirik Kecamatan Pangkalan Lampam OKI tanpa perlawanan. Saat ini pelaku diamankan di rutan Mapolsek Pampangan guna proses penyidikan,” tutur dia. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *