Dilatari Selisih Paham, Riko Tewas di Tangan Teman Sendiri

  • Whatsapp

PALEMBANG, BERANDA INFORMASI – Korban Riko Sanani (34) yang tercatat sebagai warga Jalan Ki Gede Ingsuro Lorong Sungai Tawar IV Kelurahan 29 Ilir Kecamatan IB II Palembang ini, tewas dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kiri, Ahad (23/5) sekira pukul 21.15 WIB.

Diduga korban tewas setelah terjadi selisih paham, kemudian ada perkelahian dengan pelaku yang masih temannya sendiri berinisial As (DPO).

Anggota Polsek IB II gabungan SPKT, Reskrim, Identifikasi Polrestabes Palembang yang menerima adanya laporan dari salah satu keluarga korban Ridwan, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan alat bukti dan mencari keterangan saksi-saksi. Sementara, korban dibawa pihak keluarganya ke RS AK Ghani (Benteng) Palembang.

Karena luka yang cukup parah, nyawa korban tidak tertolong lagi sehingga meninggal dunia. Korban mengalami luka tusuk senjata tajam di bagian dada sebelah kiri dan luka lecet pada tangan bagian sebelah kiri.

Kapolsek IB II Kompol M Ihsan didampingi Kanit Reskrim Iptu Ruswanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kronologisnya, korban bertemu dengan pelaku di TKP, diduga selisih paham sehingga terjadi keributan antara keduanya. Pelaku kemudian menusukkan pisau ke dada sebelah kiri korban sebanyak satu kali,” kata Ihsan saat dikonfirmasi, Senin (24/5).

Lanjutnya, untuk pelaku masih dalam pengejaran dan sudah mengantongi identitasnya.

“Sebaiknya menyerahkan diri saja, cepat atau lambat pasti akan ditangkap. Dan kita juga sudah mengamankan barang bukti 1 buah pisau, 1 buah topi merah, dan handuk merah,” ujarnya. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *