Hamili Anak Tiri Hingga Melahirkan, Kelakuan Bejat Pria di OKI Dibongkar Sang Adik

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Bejat, perilaku inilah yang telah dilakukan oleh Andre (31). Betapa tidak, pria ini telah tega menghamili anak tirinya yang masih di bawah umur berstatus pelajar, hingga sang anak pun terpaksa melahirkan.

Akibatnya, warga Dusun Beting Desa Ulak Kedondong Kecamatan Cengal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan ini dijemput paksa aparat kepolisian dan kini mendekam dibalik jeruji sel tahanan.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubag humas IPTU Ganda Manik, Rabu (26/5) menjelaskan, aksi bejat pelaku terungkap setelah paman korban [adik pelaku] mengetahui keponakannya yang berusia 14 tahun melahirkan anak tanpa suami.

“Karena merasa curiga, sang paman lalu membujuk keponakannya itu agar memberitahu siapa yang menghamilinya. Betapa kagetnya, bak disambar petir di siang bolong, ternyata pelakunya ayah tiri korban,” ujar Ganda Manik.

Setelah mendengar pengakuan dari korban, kata Ganda Manik lagi, tanpa pikir panjang lagi, sang paman segera melaporkan kejadian tersebut Ke Mapolsek Cengal, Selasa (25/5) kemarin.

“Usai terima laporan, Tim Macan Komering Polsek Cengal dipimpin Kapolsek IPTU Dedi Suandi didampingi Kanit Reskrim AIPDA Baginda segera menuju ke rumah pelaku di Dusun Beting Desa Ulak Kedondong,” jelas Ganda Manik.

Setiba disana, Kapolsek dan tim berhasil mengamankan pelaku di rumahnya tanpa perlawanan. Lanjut Ganda Manik, hasil interogasi, pelaku mengaku sudah tiga kali melakukan aksi bejat terhadap anak tirinya tersebut.

“Berawal sejak bulan Juni 2020 sekira pukul 20.00 WIB di rumah pelaku, saat istrinya tidak ada di rumah. Bahkan perbuatan itu pernah dilakukan pelaku saat istrinya sudah tidur,” ungkap Ganda Manik.

Diduga, kemungkinan aksi bejat yang dilakukan pelaku diketahui oleh istrinya, namun takut melapor. Sambung Ganda Manik, saat ini pelaku sudah diamankan dan masih menunggu pengembangan pemeriksaan lebih lanjut. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *