Buruh PT. PNS Ditemukan Tewas Terapung

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Ari Irawan (25) ditemukan tewas terapung di Kanal Blok 14 / 15 di areal PT PNS Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (27/5) kemarin sekira pukul 10.00 WIB.

Pria yang tercatat sebagai warga Desa Awal Terusan Kecamatan Sirah Pulau (SP) Padang OKI ini diduga tenggelam karena tidak bisa berenang. Karena pada tubuhnya tak ada bekas luka diakibatkan kekerasan.

“Saat saksi Alamsyah (28) dan Al Fikri (26), karyawan PT PNS, melintas menggunakan speadboad di areal kanal, melihat ada mayat sedang terapung di Kanal Blok 14/15 PT PNS,” jelas Kapolsek Sungai Menang IPDA Suhendri, Jumat (28/5).

Kemudian saksi melaporkan ke keamanan PT. PNS, dan diteruskan ke anggota Pos Polisi Sungai Subur untuk mengecek TKP.

Kata Kapolsek lagi, menurut keterangan saksi, korban merupakan pekerja di kebun PT. PNS sebagai buruh tukang tebang tebu.

“Dan saat di evakuasi, pada sekujur tubuh korban tidak ditemukan bekas luka – luka diakibatkan bekas kekerasan. Dugaan sementara korban tengelam karena tidak bisa berenang,” jelas Kapolsek singkat.

“Usai terima laporan informasi dari keamanan PT. PNS, kita segera melakukan cek TKP dan mencatat keterangan saksi – saksi. Kemudian membawa jenazah korban ke RSUD Kayuagung untuk divisum, selanjutnya menghantarkan korban ke keluarganya,” pungkas dia. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *