Video Viral Lakalantas Libatkan Mobil Dinas di Kayuagung, Ternyata Begini Kejadiannya

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Video kecelakaan lalulintas [lakalantas] dengan durasi kurang lebih 1.16 detik yang direkam oleh pengendara lain yang melintas di lokasi kejadian, sontak viral di media sosial WhatsApp, Selasa (1/6) sore.

Dalam video tersebut, terlihat warga terkejut atas kejadian lakalantas, yang belakangan diketahui berlokasi di Jalan Singadekane Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumsel.

Terlihat juga, satu unit sepeda motor jenis matic warna merah maron dengan nopol BG 6241 TS dalam kondisi terguling dihadapan mobil Toyota Hilux Double Cabin warna putih plat merah nopol BG 8184 KZ.

Hingga akhirnya warga yang datang di lokasi lakalantas sekira pukul 15.00 WIB, membawa dua orang korban berjenis kelamin laki-laki yang terkapar di jalan itu, diletakkan di atas belakang mobil Toyota Hilux, lalu dibawa ke RSUD Kayuagung.

Informasi dihimpun menyebutkan, dua orang korban yang mengendarai sepeda motor matic nopol BG 6241 TS datang dengan kecepatan cukup tinggi, lalu menghantam mobil Toyota Hilux yang mau putar arah hendak menuju RSUD Kayuagung.

Tak mampu lagi menghindar, karena mobil diketahui merupakan kendaraan dinas Direktur RSUD Kayuagung terlanjur masuk nyaris kesemua badan jalan, hingga akhirnya sepeda motor pun menabrak depan samping mobil dan kecelakaan pun terjadi.

Kabag TU RSUD Kayuagung, Iskandar Fuad, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa mobil Toyota Hilux double cabin nopol BG 8184 KZ merupakan kendaraan dinas RSUD Kayuagung. Fuad juga mengatakan, kedua korban sekarang sudah sadar, setelah sempat dirawat di IGD.

“Setelah dirawat di IGD, kedua korban sekarang sudah sadar. Mengenai kendaraan, itu milik RSUD Kayuagung. Saat lakalantas ditabrak sepeda motor yang dikendarai kedua korban, yang mengarah ke Lampung,” pungkas Fuad singkat. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *