Karena Over Dosis, Pengusaha Kerupuk Meninggal Saat Hadiri Hajatan Pernikahan di Pedamaran

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Peristiwa menggemparkan terjadi di Desa Menang Raya, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Dimana salah seorang warganya bernama Ican Hidayat (34) dinyatakan meninggal akibat over dosis saat menghadiri acara pesta pernikahan keluarganya.

Kepala Desa Menang Raya, Suparedi, membenarkan bahwa dalam hajatan yang berlokasi di Dusun 1, RT 5 tersebut, menyebabkan seorang meninggal dunia.

“Iya kemarin sekitar pukul 16.00 WIB acara pesta sedang berlangsung, tiba-tiba ada seorang warga yang terjatuh dan mengalami kejang-kejang. Setelah dibawa ke Puskesmas terdekat, dokter mengatakan jika korban mengalami over dosis akibat mengkonsumsi minuman keras (miras) dan narkotika. Nyawa korban pun tidak dapat tertolong,” jelasnya, Rabu (2/6) siang.

Kata dia lagi, sebelum kejadian korban sempat sholat Dzuhur berjamaah di masjid bersamanya.

“Saya sangat tidak menyangka sama sekali, korban itu murid saya di SMA dulu, saat saya menjadi guru. Orangnya baik dan rajin beribadah. Buktinya sebelum meninggal dia sholat bareng di masjid,” kata kades.

Keluarga sangat terpukul karena kejadian ini, dan almarhum sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Pedamaran II. Sementara korban meninggalkan tiga anak yang masih kecil dan seorang istri.

“Iya kemarin saya sempat ngobrol dan dia berencana akan berangkat ke Semarang untuk mengecek usaha kemplang kerupuknya disana,” tuturnya.

“Memang selama ini dikenal sebagai pengusaha kerupuk di Kota Semarang,” pungkas dia. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *