Kapolda Sumsel: Dalam Penyidikan Personel Res Narkoba Harus Profesional dan Berintegritas

  • Whatsapp

PALEMBANG, BERANDA INFORMASI – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM didampingi PJU Polda Sumsel membuka rapat kerja teknis (rakernis) fungsi Reserse Narkoba Polda Sumsel tahun 2021, bertempat di Hotel Arista Palembang, Rabu (9/6).

“Kita ketahui peredaran barang haram ini sudah merajalela. Kita lihat data anev pekan pertama Dit Narkoba Polda Sumsel bulan Juni 2021 dari tanggal 31 Mei sampai 6 Juni 2021 dengan 36 kasus, 44 tersangka [36 orang pengedar dan 8 orang pemakai],” terang Kapolda.

“Kalau anggota atau siapapun berbuat, masih dapat kita bina dan kita luruskan perbuatan salahnya. Kalau tidak kita binasakan, karena masih banyak di luar sana yang berminat menjadi anggota Polri,” tegas Kapolda lagi.

“Oleh karenanya agar seluruh personel dalam hal melaksanakan penyidikan di bidang narkotika dapat dilakukan dengan profesional dan berintegritas,” tegas Kapolda.

Sambung Kapolda, manfaatkan waktu yang hanya satu hari ini untuk menambah bekal ilmu dalam melaksanakan tugas fungsi Reserse Narkoba. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *