Terkait Pengamanan, Bank Sumsel Babel Jadi yang Pertama MoU dengan Polda Sumsel

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI РBank Sumsel Babel menjadi yang pertama melakukan nota kesepahaman [MoU] dengan Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan terkait jasa pengamanan dan sistem manajemen pengaman di setiap kantor bank tersebut.

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan langsung Kapolda Sumsel dan Direktur Bank Sumsel Babel pada tanggal 23 Desember 2020 lalu, sehingga pemberian bantuan pengamanan dan pelaksanaannya terkoordinir secara lebih baik.

Sebagai urunannya, pada Selasa [9/6] lalu, Kasubdit Audit Dit PAM Obvit Polda Sumsel AKBP Syobirin bersama tim dengan didampingi jajaran Polres Ogan Komering Ilir (OKI) datangi kantor Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung untuk melakukan sosialisasi dan berkoordinasi.

Kedatangan mereka, disambut langsung RM Rozali Anton, pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung beserta jajaran. Lalu di dalam ruang rapat kantor cabang bank tersebut, AKBP Syobirin menyampaikan tentang MoU yang telah disepakati.

Pada kesempatan ini, AKBP Syobirin juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada nasabah bank, security maupun pegawai bank serta imbauan protkes Covid-19 dengan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun.

“Kasubdit Audit Dit PAM Obvit Polda sumsel bersama timnya juga mengecek standard keamanan disini, mulai dari satpam atau security, CCTV, APAR dan alkes guna penanggulangan dari wabah Covid-19,” ujar Pemimpin BSB Cabang Kayuagung, RM Rozali Anton, Jumat (11/6).

Selain itu, kata Anton lagi, mereka juga mengimbau kepada nasabah serta security agar selalu waspada terhadap segala hal-hal yang mencurigakan. Dan apabila terjadi tindak pidana agar segera menghubungi call centre 110 atau kepolisian setempat.

“Disamping periksa kelengkapan seragam berikut atribut anggota security kita, mereka pun mengimbau security agar selalu mengecek suhu tubuh nasabah yang akan bertransaksi di kantor Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung ini,” ungkap Anton. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *