Tak Kunjung Bayar Hutang Koperasi, Mulyadi Tusuk Warga Cengal

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Dipicu masalah hutang koperasi yang tak kunjung dibayar, Mulyadi (40) emosi lalu menusuk Erik Saputra, warga Desa Kuala Sungai Pasir Kecamatan Cengal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan.

Peristiwa yang terjadi pada Senin (22/2) lalu sekira pukul 09. 45 WIB. Pelaku yang emosi datang dan menggunakan senjata tajam jenis pisau langsung menusuk korban, yang saat itu berbaring di tempat tidur dalam rumahnya.

“Korban ditusuk gara – gara tak kunjung membayar hutang koperasi kepada orangtua pelaku,” jelas Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubag Humas IPTU Ganda Manik, Jumat (18/6).

Saat itu, pisau ditusukkan pelaku hingga menancap di paha kanan korban. Jelas dia lagi, tidak puas kenai paha, pelaku kembali mencabut pisau yang terselip di pinggangnya lalu menusukkan ke arah tubuh korban.

“Usai melakukan itu, pelaku kabur. Namun pisau kedua yang ditusukkan ke tubuh korban tak menimbulkan luka, karena pelaku tak sadar kalau pisau tersebut belum dilepas dari sarungnya,” terang dia.

Atas kejadian itu, korban melapor ke Polsek Cengal. Lanjut dia, hingga akhirnya pada Rabu (16/6), Kapolsek Cengal IPTU Dedi Suandi dapat informasi pelaku sudah pulang dari pelarian dan kembali ke rumahnya.

“Lalu, tim Macan Komering Polsek Cengal dipimpin Kapolsek didampingi Kanit Reskrim AIPDA Baginda segera berangkat menggunakan transportasi sungai, dan tiba di Desa Kuala Sungai Pasir, Kamis (17/6),” tandas dia.

Setiba disana, langsung menuju tempat pelaku berada dan berhasil ditangkap tanpa perlawanan.

“Saat ini pelaku berikut barang bukti 1 bilah pisau masih ada bekas bercak darah, diamankan di Polsek Cengal untuk proses lebih lanjut,” pungkas dia. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *