12 Pejabat di Polres OKI Alami Mutasi Jabatan

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Alamsyah Pelupessy, SH SIK M.Si pimpin pelaksanaan upacara sertijab dan juga pengukuhan pejabat di lingkungan Mapolres setempat, Rabu (23/6).

Dalam upaca ini, sebanyak 12 orang pejabat mengikuti sertijab dan pengukuhan dalam jabatan yang baru, yakni Kasat Lantas dari AKP Benny Nofriza kepada AKP Johan Suseno. Dan Kapolsek Kayuagung dari AKP Tarmizi kepada AKP Eko Suseno.

Lalu, Kapolsek Tulung Selapan dari AKP Eko Suseno kepada IPTU M. Firmansyah, SH. Kapolsek Mesuji dari AKP Bustomi kepada IPTU Romi Fitrayansyah, Kapolsek Cengal dari IPTU Dedy Suandi kepada IPDA Ferra Endeka.

Sedangkan Kabag Sumda Kompol Didi Setiadi dikukuhkan menjadi Kabag SDM, Kompol Suwarna dikukuhkan menjadi Kabag LOG, Kasat Sabhara AKP Bambang Sumantri dikukuhkan menjadi Kasat Samapta.

Sementara, Kasiwas dari IPTU Amir Fauzi kepada IPTU Amirudin Iskandar, IPTU Meydi Ikhsan dikukuhkan menjadi Kasie Propam, Kasubagkum AKP Sugianto dikukuhkan menjadi Kasie Kum, Kasubbaghumas IPTU Ganda Manik dikukuhkan menjadi Kasie Humas.

“Sertijab dan pengukuhan ini dalam organisasi Polri adalah hal yang biasa, sebab pada hakekatnya sertijab merupakan suatu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi,” ujar Kapolres.

Dan ini suatu bentuk pembaharuan serta penyegaran senantiasa harus dilaksanakan. Kata Kapolres lagi, selamat dan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang melaksanakan mutasi jabatan keluar dari Polres OKI.

“Untuk pejabat yang menduduki jabatan baru di lingkungan Polres OKI, kita harap bisa lebih tingkatkan inovasi dan program secara maksimal, untuk jalankan roda organisasi demi tugas dan tanggung jawabnya selama berada jajaran Polres OKI,” tegas Kapolres.

Pantauan di lokasi, upacara sertijab yang berlangsung secara khidmat tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Polres OKI, mulai dari Kabag, Kasat, serta Kapolsek di jajaran Polres OKI. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *