Jalankan Program Presisi Kapolri, Kapolda Sumsel Diganjar 2 Penghargaan dari Lemkapi

  • Whatsapp

PALEMBANG, BERANDA INFORMASI – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) memberikan dua penghargaan Presisi Award kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM sebagai wujud implementasi program prioritas Kapolri di bidang transformasi organisasi dan operasional.

Penghargaan ini berikan langsung Direktur Lemkapi Edi Hasibuan yang diterima langsung oleh Kapolda di gedung Promoter Polda Sumsel, Rabu (23/6).

Dua penghargaan yang diterima Kapolda Sumsel adalah penghargaan Presisi Award atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi Polda Sumsel dalam pemberantasan narkoba dengan melakukan pengerebekan di kawasan yang menjadi peredaran narkoba di wilayah Sumsel, serta membentuk kampung tangguh narkoba di setiap desa yang ada di Provinsi Sumsel.

Serta penghargaan Presisi Award atas dedikasi yang tinggi atas kinerja di bidang kedokteran dan kesehatan Polda Sumsel dalam melakukan vaksinasi massal berupa program vaksinasi melalui direktif Kapolda Sumsel tanggal 30 maret 2021. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *