Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Pemprov Sumsel Berencana Terapkan Sistem Ganjil Genap

  • Whatsapp

PALEMBANG, BERANDA INFORMASI – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi  Kabid Humas Kombes Pol. Drs. Supriadi MM Polda Sumsel, Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol. Heri Istu anjangsana ke kantor Gubernur Sumsel dalam rangkaian HUT giat Bhayangkara ke-75, Rabu (30/6).

Kedatangan Kapolda disambut para asisten di lingkungan Pemprov Sumsel. Dan langsung menuju ke ruang Gubernur.

Kapolda langsung memberikan hand bouqet bunga kepada Gubernur H Herman Deru dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Gubernur mengucapkan terimakasih dan langsung mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75 tahun. Semoga Polri jaya selalu.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada gubernur atas segala perhatiannya kepada Polri, khususnya Polda Sumsel selama ini.

“Semoga hubungan baik yang selama ini telah terjalin dapat semakin dipererat dengan saling berkomunikasi satu sama lain demi menjaga keutuhan, kerukunan dan ketentraman Bumi Sriwijaya yang kita cintai. Karena mewujudkan kamtibmas yang kondusif adalah tujuan bersama yang harus kita capai dan kita jaga,” ujar Kapolda.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur H. Herman Deru menyampaikan rencana Pemerintah Provinsi Sumsel menerapkan sistem ganjil genap kendaraan lalu lintas guna mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19.

Herman Deru berharap dengan pemberlakuan ganjil genap dapat mengurangi pergerakan masyarakat dalam berkerumun, dan ini akan mempengaruhi masyarakat dalam kegiatan sehari-sehari.

Menimpali hal tersebut, Kapolda menerangkan, penerapan ganjil genap dapat efektif mengurangi lonjakan kasus Covid-19 di Sumsel. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *