Kesigapan Polrestabes Palembang Tangkap Pelaku Pemalakan di Jalan Radial

  • Whatsapp

PALEMBANG, BERANDA INFORMASI – Personel Polrestabes Palembang berhasil mengamankan seorang pemalak yang meresahkan warga di Jalan Radial, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Kota Palembang.

Hal ini tidak terlepas dari kesigapan para anggota Polrestabes dalam menindaklanjuti laporan hingga berhasil menangkap pelaku pemalak yang meresahkan tersebut.

“Ini merupakan bentuk kesigapan para personel Polrestabes kita dalam upaya memberikan keamanan hingga kenyamanan bagi masyarakat dengan menangkap para pelaku kejahatan,” ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Supriadi, Kamis (8/7) pagi.

Ia menjelaskan, bahwa kepolisian baik Polda Sumsel maupun Satwil jajaran Polrestabes Palembang bertekad untuk menekan angka kejahatan agar masyarakat benar-benar merasa aman.

“Kita bertekad untuk terus menekan angka kejahatan di Sumsel maupun Palembang agar masyarakat benar-benar merasa aman dan nyaman ketika keluar rumah,” katanya.

Lanjut Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa kasus yang menjadi prioritas penanganan diantaranya 3C (curat, curas dan curanmor), narkoba, serta kasus yang menjadi atensi lainnya.

“Kita berharap dengan upaya yang kita lakukan akan mampu menekan tindak kejahatan di Sumsel maupun Palembang, sehingga para pelaku kejahatan akan berpikir ulang melakukan aksinya,” tukasnya. (Umar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *