Tahap Pertama, Kapolda Lepas Bansos Covid-19 yang Dikirim ke Lima Polres di Sumsel

  • Whatsapp

PALEMBANG, BERANDA INFORMASI – Polda Sumsel dan jajaran memberikan bantuan sosial (bansos) Covid-19 berupa beras ke Polres-Polres, yang dilepas langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol. Eko Indra Heri, Jumat (16/7) sore.

Pada tahap pertama, sebanyak 1 ton beras kemasan 5 kilogram dikirim ke lima Polres, antara lain Polrestabes Palembang, Polres OI, OKI, Banyuasin, dan Muratara.

“Sore ini, pada waktu yang sama, secara serentak dilakukan oleh Polres-Polres mendistribusikan beras bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Kapolda usai pelepasan distribusi beras bansos Covid-19.

“Bantuan ini, terutama masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri, itu wajib. Supaya tidak keluar-luar rumah, mencari makan,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Polda Sumsel juga menerima bantuan 94,8 ton beras dari Masyarakat Peduli Covid-19 Palembang.

“Nanti, pendistribusian akan dikoordinasikan dengan Pemprov Sumsel dan Kodam II/Sriwijaya agar tepat sasaran,” tambah Kapolda..

Tak lupa, Kapolda mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang luar biasa dari Masyarakat Peduli Covid-19 Palembang.

“Jangan lihat dari nilainya, tapi kebersamaan dalam upaya memerangi Covid-19 di Sumatera Selatan. Kita semua berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Yang belum vaksin, segera mendaftar ke faskes terdekat. Masyarakat juga jangan abai, tetap prokes dan 5M,” tutupnya. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *