Lepas Bansos, Ini Pesan Kapolda Sumsel

  • Whatsapp

PALEMBANG, BERANDA INFORMASI – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr Eko Indra Heri S MM bersama Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melepas secara simbolis bantuan sosial [bansos] Covid-19 berupa beras ke kodim dan Polres jajaran, bertempat di halaman apel Kodam II/Sriwijaya, Kamis (22/7).

“Hari ini kita kembali berkolaborasi serentak mendistribusikan beras bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Kapolda saat amanah pelepasan distribusi beras bansos didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Muhammad Zamroni SIP, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, dan PJU Kodam II/Sriwijaya dan PJU Polda Sumsel.

Dikatakan Kapolda, untuk saat ini Polda Sumsel dan Kodam II/Sriwijaya bersama pemprov sifatnya membackup Polres dan Kodim serta kabupaten/kota dalam penyaluran bantuan. Seperti jika ada wilayah Polres / Kodim yang kekurangan beras untuk bansos, maka akan dikirim Polda Sumsel bersama Kodam II/Sriwijaya.

Kapolda berharap dan mengucapkan terimakasih kepada Babinkamtibmas dan Babinsa sebagai garda terdepan dalam pendistribusian bansos Bakkes Covid-19 tetap berhati-hati, dan menerapkan prokes.

“Jangan sampai menimbulkan kerumunan dan klaster baru. Teruslah berbuat amal kebaikan dengan tulus dan ikhlas, sehingga negeri yang kita cintai segera bebas dari pandemi Covid-19. Allah Subhanahu Wa Ta’ala bersama kita,” ujar Jenderal Eko. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *