Keylor Navas Dulu Dibuang di Madrid, Kini Akan Didepak PSG?

  • Whatsapp

PARIS, BERANDA INFORMASI – Keylor Navas mengalami nasib apes yang bakal terulang lagi. Dulu dibuang Real Madrid, kini sepertinya juga bakal serupa di PSG.

Keylor Navas dijual Real Madrid pada tahun 2019 lalu ke Paris Saint-Germain (PSG). Navas dijual dengan harga cukup murah, hanya 15 juta Euro atau setara Rp 255 miliar.

Kala itu, Navas tidak tahu mengapa dirinya sampai tersisihkan di Los Blancos. Disinyalir, kedatangan Thibaut Courtios jadi salah satu penyebab utama.

“Saya punya kenangan indah bersama Zidane, dia melindungi saya dan saya berterima kasih pada kepercayaan darinya,” ujar Keylor ketika itu kepada Marca.

“Ada banyak hal yang terjadi saat itu dan saya tidak tahu mengapa berakhir seperti ini, tapi akhirnya tidak bisa dicegah,” lanjutnya.

Keylor Navas memperkuat Real Madrid dari selama lima tahun. Kiper asal Kosta Rika itu mengemas 162 penampilan di seluruh ajang. 12 Trofi dipersembahkan Navas. Termasuk, tiga titel juara Liga Champions dan sekali juara Liga Spanyol.

Ketika berseragam PSG, Navas juga tidak jelek-jelek amat. Dua titel juara Liga Prancis dan sekali juara Piala Liga Prancis diraihnya. Musim lalu, Navas mencatatkan 16 clean sheets, yang membuatnya jadi salah satu kiper terbaik di liga.

Di musim panas ini, PSG mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan secara cuma-cuma setelah kontrak si pemain habis. Donnarumma disebut-sebut sebagai calon kiper top, yang usianya masih 21 tahun.

Donnarumma pun jadi andalan Italia kala meraih titel Euro 2020 kemarin. Maka dipastikan, posisi Keylor Navas sebagai penjaga gawang utama di PSG akan terdepak.

Navas sendiri kontraknya masih berjalan sampai tahun 2024. Apakah kiper berusia 34 tahun itu akan betah duduk di bangku cadangan atau menuju pintu keluar Paris?. [detik.com]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *