Si Jago Merah Kembali Mengamuk, Kali Ini Menimpa Rumah Warga Pedamaran

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Si jago merah kembali mengamuk. Kali Ini menimpa rumah milik warga Desa Lubuk Rarak Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI yang terjadi pada Selasa [31/8] sekitar pukul 11.30 WIB.

Kebakaran yang menimpa rumah panggung milik Kormin ini disebabkan karena korsleting listrik yang terjadi di area dapur kediaman korban.

Kabid Damkar Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten OKI, Ajisman menjelaskan, usai mendapat informasi adanya kebakaran di Pedamaran tersebut, pihaknya langsung menerjunkan 4 armada, dengan rincian 2 mobil damkar, 1 mobil tangki dan 1 mobil hidran.

“Penyebab dari kebarakan ini arus pendek listrik [korsleting] di dapur rumah korban. Sementara untuk korban jiwa nihil,” kata dia saat dihubungi via telepon, Selasa [31/8] sore.

Ajisman kembali menambahkan, berkat kesigapan petugas pemadam kebakaran, api kemudian dapat dipadamkan sekitar pukul 13.00 WIB.

“Selain kediaman milik Kormin yang terbakar, 3 rumah yang dekat dengan kobaran api juga ikut terdampak,” pungkas dia menjelaskan. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *