Isi Kekosongan Jabatan, Wabup Dja’far Shodiq Lantik 3 Pejabat Pemkab OKI

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Tiga pejabat yang terdiri dari dua pejabat tinggi pratama dan satu pejabat administrator, dilantik Wakil Bupati Kabupaten OKI, Rabu (1/9).

Ketiga pejabat yang dilantik ini mengisi kekosongan jabatan, yang sebelumnya sudah mengikuti seleksi terbuka.

Wakil Bupati OKI HM Dja’far Shodiq mengungkapkan, ini dimasukkan untuk melaksanakan rotasi yang sifatnya promosi yang lowong, tujuannya untuk penyegaran dan pembinaan.

“Ini adalah upaya penyegaran dan pembinaan,” terangnya di sela-sela pelantikan.

Dengan demikian, kata wabup, penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, serta pelayanan masyarakat agar dapat berjalan dengan baik lagi.

“Dengan jabatan tersebut, pejabat diberikan tanggung jawab baru dan tantangan atas prestasi kinerja yang diberikan selama ini,” tegas wabup.

Pelantikan ini hasil dari seleksi terbuka yang dilakukan panitia seleksi Pratama OKI dengan melewati beberapa tahapan. Ia percaya yang dilantik ini putra terbaik yang dapat mengemban amanah dan mewujudkan visi OKI Mandira.

“Jabatan itu janganlah dijadikan beban, namun jadikan motivasi kerja dan tantangan demi tercapainya cita-cita bersama. Mari bekerja bersama untuk mewujudkan itu,” ajaknya.

Mereka yang dilantik tersebut antara lain Maulidini SKM sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan OKI, Aidil Azwari sebagai Kepala Bappeda OKI dan Niko Yudistira sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa di ULP OKI. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *