Lakalantas di Jalintim Desa Sukapulih: Dua Kendaraan Terbakar, Pengendara Sepeda Motor Tewas

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Kecelakaan lalulintas [lakalantas] terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Sukapulih Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, Ahad (19/9) dini hari.

Sekira pukul 02.15 WIB di jalan tersebut, satu unit sepeda motor bertabrakan dengan mobil truk Fuso BE 8931 BU, hingga kedua kendaraan itu terbakar dan si pengendara sepeda motor tewas.

Kasat Pol PP dan Damkar OKI, Abdulrahman, melalui Kabid Damkar, Ajisman, Ahad (19/9) pagi, menuturkan kronologis terjadi lakalantas itu, kedua kendaraan berlawanan arah. Setiba di lokasi bertabrakan, sehingga menyebabkan kebakaran.

“Pengendara sepedanya motor bernama Ibnu (20), warga desa Mulyaguna (Bunut) Kecamatan Teluk Gelam, dinyatakan tewas. Sementara sopir truk yang kita tidak tahu identitasnya, berhasil menyelamatkan diri,” jelas dia.

Dalam upaya pemadaman kendaraan yang terbakar, jelas dia lagi, kita menerjunkan 16 orang personel dan 3 armada mobil damkar, dipimpin langsung oleh Kasi Ops Saifudin dengan dibantu Polsek Pedamaran.

“Pada pukul 04.00 WIB, situasi dinyatakan aman. Dan personel melakukan pengecekan peralatan dan kembali ke markas Damkar OKI di Kayuagung,” ucap dia.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Polsek Pedamaran yang selalu sigap dan percaya kepada kami dalam menangani kebakaran. Apabila ada kekurangan dalam melaksanakan tugas, kami mohon maaf dan akan kami evaluasi kembali,” pungkas dia. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *