78 Peserta Seleksi Pendidikan Perwira Alih Golongan Polda Sumsel Dinyatakan Lulus

  • Whatsapp

PALEMBANG, BERANDA INFORMASI – Bahagia, senang bahkan ada yang menangis menitikan air mata. Demikianlah yang tergambar dari wajah angota Polda Sumsel yang merupakan perserta seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG), sebanyak 78 orang dari 152 peserta yang mendaftar dinyatakan lulus dan berhak mengikuti Pendidikan Perwira dengan dua gelombang pendidikan.

Ke-78 peserta yang dinyakatan lulus, pada sidang akhir yang dipimpin oleh Kapolda diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH tersebut terdiri dari 3 orang wanita dan 75 orang pria yang berasal dari berbagai satuan kerja dan kewilayahan jajaran Polda Sumsel.

Wakapolda mengucapkan terimakasih kepada para panitia seleksi PAG tahun 2021 yang telah dilaksanakan dengan bersih, transparan, akuntabel, humanis, clear dan clean.

“Bagi yang lulus terpilih untuk ikuti pendidikan dengan semangat dan sungguh-sungguh. Sekembalinya nanti, jadilah perwira muda yang mumpuni dan mengayomi di ranah Bumi Sriwijaya yang kita cintai Ini,” kata dia, Kamis [23/9].

Para peserta yang dinyatakan lulus terpilih pada penetapan kelulusan akhir tingkat panda seleksi PAG dari Bintara ke Perwira Polri akan mengikuti pendidikan di Lembaga Pendidikan Setukpa Sukabumi Jawa Barat selama satu bulan. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *