Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Jalintim Depan Kantor Dishub OKI

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Sesosok mayat pria tanpa identitas, ditemukan tergeletak di Jalan Ratu Anom Lintas Timur Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), tepatnya di depan kantor Dishub yang berjarak sekitar 100 meter dari Mapolres OKI, Senin (27/9) sekira pukul 06.00 WIB.

Mayat pria dengan penuh luka di tubuhnya itu, pertama kali diketahui setelah pengendara mobil yang melintas di lokasi, secara tak sengaja melindas tubuh mayat yang sudah tergeletak di tengah jalan tersebut.

Hal ini juga diketahui seorang pengendara sepeda motor yang kebetulan beriringan di belakang mobil tersebut. Hingga akhirnya pengendara mobil yang tak sengaja itu, turut diamankan guna dimintai keterangan.

Selain tanpa identitas, walau berpakaian lengkap, di dekat mayat diperkirakan berusia 25 tahun ini juga tak ditemukan sendal atau sepatu korban, serta tidak banyak darah di lokasi. Kemudian, mayat itu dievakuasi oleh anggota Satlantas Polres OKI untuk dibawa ke RSUD Kayuagung.

Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto usai melakukan olah TKP di lokasi ditemukan mayat, saat diwawancarai mengatakan, dugaan sementara korban lakalantas, karena diketahui pertama kali setelah terlindas oleh pengendara yang melintas.

“Itu dugaan sementara, namun kita akan terus melakukan penyelidikan, apa penyebab sebenarnya hingga pria tanpa identitas tersebut ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia,” pungkas Kasat Reskrim singkat.

Sementara kata Dadang (38), pedagang yang berjualan di dekat lokasi ditemukan mayat tersebut menerangkan, sekitar pukul 06.15 WIB, ketika akan tiba di lokasi, terlihat sudah banyak polisi dan mengira itu sedang razia kendaraan.

“Dari kejauhan sudah terlihat banyak polisi, aku kira sedang melakukan razia kendaraan. Lalu terpaksa saya melalui rute lain. Namun setiba di lokasi berjualan, baru diketahui polisi sedang olah TKP, dan mayat sudah tak ada,” pungkas dia. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *