Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Desa Mangun Jaya SP Padang

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas [Mr X] mengapung di sungai yang berada di Desa Mangun Jaya Kecamatan Sirah Pulau (SP) Padang Ogan Komering Ilir (OKI), Ahad (3/10) pagi.

Mayat yang diperkirakan berusia 35 tahun, tinggi badan 170 Cm dengan cirri-ciri rambut cepak, mengenakan baju motif garis lurus, serta mengenakan celana jeans, pertama kali ditemukan sekira pukul 06.30 WIB.

“Pagi tadi, Jono dan beberapa warga Desa Mangun Jaya melihat ada mayat terapung di sungai, dekat bong (tempat mandi),”ujar Camat SP Padang, Syawal Harahap, saat dikonfirmasi melalui seluler.

Selanjutnya, mayat itu ditarik ke pinggir sungai dengan menggunakan perahu. Kata dia lagi, lalu kades setempat melaporkan kejadian itu kepada kami selaku Pemerintah Kecamatan SP Padang.

“Setelah mendapat laporan, kami langsung berkoordinasi dengan Polsek dan Danramil serta Puskesmas SP Padang, lalu langsung bergerak menuju TKP,” kata dia.

Setiba di TKP, mayat diangkat ke darat. Lanjut dia, pada pukul 08.10 WIB, mayat langsung dibawa menggunakan ambulance Puskesmas SP Padang ke RSUD Kayuagung guna divisum. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *