Happy Tummy Kayuagung Sediakan MPASI Sehat dan Variatif untuk Bayi 6 Bulan ke Atas

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Orangtua mana yang tidak ingin anaknya tumbuh sehat dan cerdas. Memberikan ASI sebagai asupan pertama bayi memang sangat penting dalam beberapa bulan awal kehidupannya.

Seiring pertambahan usia si kecil, asupan makanan pendamping ASI (MPASI) bagi anak usia 6 bulan ke atas akan mencukupi kebutuhan nutrisi si buah hati. karena pada umur 6 bulan, bayi memerlukan asupan energi dan nutrisi tambahan dari makanan pendamping.

“Selain memenuhi gizi yang dibutuhkan tubuhnya dan membangun kebiasaan makan makanan sehat, pemberian MPASI dapat melatih lidah serta gigi si kecil dengan mengeksplor berbagai macam rasa dan tekstur,” ujar Bidan Indah Jayanti, Owner Happy Tummy Kayuagung, Kamis (14/10).

Pemberian MPASI bagi bayi, terang Indah, tidak boleh sembarang. Agar perkembangan bayi berlangsung baik, pemberian MPASI sehat sesuai dengan usianya sangat disarankan.

“Asupan nutrisi dan kecukupan gizi harus benar-benar sesuai. Sayangnya, banyak ibu muda di era sekarang yang sibuk bekerja, sehingga sulit untuk mengontrol makanan anak bayinya,” terang dia.

Untuk itu, tambah dia, Happy Tummy hadir untuk membantu para ibu muda di Kota Kayuagung. Happy Tummy memang fokus terhadap perkembangan anak di 6 bulan ke atas melalui makanan yang bergizi.

“Bunda tidak perlu khawatir mengenai kualitas bahan bakunya. Karena Happy Tummy menggunakan bahan baku dari Nayz MPASI homemade organik. Menu-menu yang ditawarkan Happy Tummy sangat bervariasi, dari mulai penambah nafsu makan, penambah berat badan. Kualitas dan legalitas yang dimiliki Nayz sebagai bahan baku yang digunakan dan juga higienitas di outlet, menjadikan Happy Tummy merupakan brand penjual makanan bayi yang paling direkomendasikan, khususnya di momen saat ini,” ujar dia.

Outlet Happy Tummy Kayuagung terangnya beralamat di depan gedung putih Pasar Kayuagung buka setiap hari dari pukul 06.00 WIB sampai 10.00 WIB.

“Bagi para ibu yang ingin memberikan asupan nutrisi yang terbaik untuk anak bisa dengan Happy Tummy Kayuagung,” terangnya. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *