Lakalantas di Depan Terminal Kayuagung, Begini Kondisi Korban

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Terjadi kecelakaan lalulintas [lakalantas] antara sesama motor di Jalan Lintas Timur, depan Terminal Kayuagung Kabupaten OKI, Senin [1/11] sekira pukul 10.30 WIB.

Kejadian tersebut bermulan saat motor Honda Beat BG 4635 TV yang dikendarai Dedi Irawan melaju dari arah Lampung menuju Palembang. Setiba di TKP, menabrak motor Honda Revo BG 2079 JAL yang dikemudikan oleh Mustofa yang berada satu arah di depannya, yang sedang berusaha masuk ke jalur kanan [Pasar Kayuagung], sehingga terjadilah tabrakan tersebut.

Dedi Irwan yang tercatat sebagai warga Desa Tanjung Miring Ogan Ilir Muara Kuang, usai kejadian nampak sehat jasmani dan rohani. Sementara sang istri Fatmawati yang ikut bersamanya, mengalami luka lecet di lengan kiri serta luka lecet di kaki kiri.

Sementara pengendara lainnya, Mustofa [66] yang berprofesi sebagai tukang ojek asal Desa Mini Kecamatan Kandis Ogan Ilir, mengalami luka di tangan kanan dan sakit di pinggang sebelah kanan. Untuk penumpangnya sendiri, Sutarji, alami luka lecet di bagian muka depan dan muntah-muntah hingga langsung dirawat di RSUD kayuagung.

Kasat Lantas Polres OKI AKP Johan Suseno melalui Kanit Laka Ipda Pardjo menerangkan bahwa penyebab lakalantas tersebut diakibatkan tabrakan samping motor.

“Untuk barang bukti yang kita amankan berupa 1 unit motor Honda Revo BG 2079 JAL dan 1 unit sepeda  motor Honda Baet BG 4635 TV,” singkat dia. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *