Hingga 28 November 2021, Satlantas Polres OKI Gelar Operasi Zebra Musi

  • Whatsapp
Kanit Turjawali Satlantas Polres OKI, IPTU Widya Bhakti Dira S.Tr.K

OKI, BERANDA INFORMASI – Selama dua pekan, mulai tanggal 15 hingga 28 November 2021, Satlantas Polres Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Operasi Zebra Musi bagi pengendara yang melintas di wilayah hukumnya.

Seperti di hari kedua ini, Selasa (16/11), tampak para anggota Satlantas Polres OKI tengah menggelar Operasi Zebra Musi di Jalan Singadekane Kecamatan Kota Kayuagung OKI.

Dalam operasi yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polres OKI, IPTU Widya Bhakti Dira S.Tr.K tersebut, lebih dititikberatkan pada pengendara yang melakukan pelanggaran secara kasat mata.

“Kita menjaring pengendara yang melakukan pelanggaran seperti melawan arus, tidak pakai helm, dan knalpot brong. Itu tiga poin yang lebih menjadi perhatian kita,” jelas IPTU Widya Bhakti Dira.

Setelah diberikan edukasi terkait aturan berlalulintas, jelas dia lagi, lalu diperiksa kelengkapan berkendara. Jika tidak ada atau sudah habis masa berlaku seperti STNK serta SIM, terpaksa diberikan sanksi tilang.

“Operasi Zebra Musi 2021 ini dilaksanakan hingga 28 November nanti, sebagai bentuk cipta kondisi menyambut natal dan tahun baru (nataru),” tandas dia seraya mengimbau agar para pengendara dapat tertib berlalulintas. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *