Sambut HUT HUBAD ke-76, Hubdam II/Sriwijaya Gelar Kegiatan Olahraga, Ziarah Hingga Anjangsana

  • Whatsapp

PALEMBANG, BERANDA INFORMASI – Serangkaian kegiatan mulai dari olahraga, ziarah dan anjangsana telah dilaksanakan Perhubungan Daerah Militer (Hubdam) II/Sriwijaya. Kegiatan ini sendiri digelar dalam rangka menyambut peringatan HUT HUBAD ke-76 tahun 2021.

Kepala Hubdam II/Sriwijaya, Kolonel Chb Yanuar Kurniawan SE saat dikonfirmasi, Senin (22/11), membenarkan telah dilaksanakan sejumlah kegiatan tersebut dalam rangka peringati HUT HUBAD ke-76 tahun 2021.

“Puncaknya besok kita akan melaksanakan acara syukuran. Selain di aula Kapotha Yudha Hubdam II/Sriwijaya, juga secara virtual dengan Kapushubad dan stafnya di Jakarta, bersama seluruh Hubdam jajaran se-Indonesia,” ujar Kolonel Chb Yanuar Kurniawan SE.

Semua yang kita lakukan ini dalam rangka memperingati HUT HUBAD ke-76 tahun 2021, lanjut dia, dengan tema ‘bersatu, berkarya bersama mencapai HUBAD yang tangguh’.

Ketua panitia kegiatan sekaligus Kasituud Hubdam II/Sriwijaya, Mayor Chb Jauhari, saat dijumpai di Mahubdam II/Sriwijaya yang berada di Jalan Jaksa Agung R Suprapto Bukit Besar Kota Palembang, juga membenarkan telah dilaksanakan kegiatan tersebut.

Dari 17 hingga 19 November mulai pukul 08.00 WIB di Mahubdam II/Sriwijaya, kita gelar giat olahraga. Dan hari ini (Senin), kita bersama Ibu Ketua Persit Ranting 3 Hub Ziarah ke TMP Ksatria Ksetra Siguntang dan juga anjangsana ke purnawirawan/warakawuri mantan anggota Hubdam II/Sriwijaya,” ungkap dia.

Untuk giat olahraga sifatnya perlombaan antar satuan Hubdam yang berada di Palembang, yakni Denhubdam dan Denhubrem 044. Jelas dia lagi, untuk Denhubrem di luar Palembang mengadakan giat di satuan masing-masing, dengan hari H-nya ikuti acara syukuran melalui virtual.

“Yaitu Denhubrem 041 di Bengkulu, Denhubrem 042 di Jambi, Denhubrem 045 di Provinsi Bangka Belitung (Babel) serta Denhubrem 043 di Lampung. Sementara kita (Hubdam II/Sriwijaya) akan menggelar acara syukuran di aula Kapotha Yudha Hubdam II/Sriwijaya,” ujar dia.

Untuk acara puncak besok, yakni acara syukuran dalam memperingati HUT HUBAD ke-76 tahun 2021. Sambung dia, selain di aula Kapotha Yudha Hubdam II/Sriwijaya, di waktu yang sama secara virtual kita juga akan ikuti syukuran dengan Kapushubad dan stafnya di Jakarta bersama seluruh Hubdam jajaran se-Indonesia. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *