Di Ajang Porprov XIII, Kontingen Senam OKI Berhasil Raih 5 Medali

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Setelah berlaga sengit di ajang Porprov ke-XIII OKU Raya, kontingen cabang olahraga (cabor) senam dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berhasil mendulang 5 medali pada ajang bergengsi tersebut.

5 medali yang berhasil diraih oleh kontingen senam OKI tersebut terdiri 2 medali emas, 2 perak, dan 1 perunggu. Dengan capaian ini otomatis menambah pundi-pundi medali yang berhasil diraih atlet Kabupaten OKI.

Ketua Persatuan Senam Seluruh Indonesia (Persani) Kabupaten OKI, Drs Alamsyah, saat dikonfirmasi membenarkan adanya perolehan 5 medali yang telah diraih atlet senam OKI.

“1 medali di nomor all round (serba bisa), diraih oleh Celvin. Dan senam artistik alat lantai, Celvin juga meraih 1 medali emas. Sehingga berhasil meraup 2 medali emas pada Porprov ke-XIII OKU Raya,” ujar dia, Selasa (23/11).

Sedangkan untuk senam beregu artistik putri. Nayla, Keisya dan Aula berhasil meraih 1 medali perak. Kata dia lagi, untuk senam palang keseimbangan tunggal putri, Keisya juga meraih 1 medali perak dan 1 medali perunggu di senam artistik alat lantai.

“Terima kasih tentunya atas persembahan medali yang telah diraih oleh atlet-atlet senam kita. Semoga prestasi ini tidak hanya di porprov ini saja, tapi bisa ke arena yang lebih tinggi, nasional,” harap dia.

Lanjut dia, apalagi mereka masih terbilang muda-muda. Celvin itu baru berusia 17 tahun, dan atlet – atlet putri tersebut baru berusia 9 tahun dan 10 tahun.

“Sekali lagi saya atas nama ketua cabor senam atau Persani OKI, mengucapkan terima kasih atas raihan prestasi ini,” terang dia.

“Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada pelatih putra dan putri serta official atas jerih payahnya mendidik atlet – atlet kita ini. Juga berterima kasih kepada pak bupati dan pak wabup atas dukungannya kepada atlet – atlet kita ini,” pungkas dia. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *