Wabup Shodiq Suntik Semangat Atlet OKI di Porprov ke-XIII

  • Whatsapp
Wakil Bupati Ogan Komering Ilir [OKI] H. Djafar Shodiq mengunjungi secara langsung para atlet asal Kabupaten OKI yang sedang berlaga pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke-XIII OKU Raya, berlokasi di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Selasa (23/11). [Sumber Foto Kominfo OKI]

OKI, BERANDA INFORMASI – Wakil Bupati Ogan Komering Ilir [OKI] H. Djafar Shodiq mengunjungi secara langsung para atlet asal Kabupaten OKI yang sedang berlaga pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke-XIII OKU Raya, berlokasi di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Selasa (23/11).

Kedatangan Wabup Shodiq menjadi suatu kebanggaan sekaligus memantik semangat juang dan optimisme atlet OKI.

“Semua yang kalian persiapan, pengorbanan yang telah diupayakan akan ditentukan dalam beberapa menit eksekusi pertandingan, berikan yang terbaik, bertanding dengan penuh keyakinan. Jika hasilnya juara itu akan jadi hadiah untuk masyarakat OKI. Kalaupun belum berhasil ini akan jadi pengalaman terbaik dalam perjalanan karir kalian sebagai atlet,” ungkap Shodiq memberi motivasi para atlet yang akan berkompetisi.

Bagi Shodiq, kompetisi olahraga ini adalah wahana terbaik untuk melatih sportivitas dan kesiapan mental menjadi atlet yang profesional.

“Setiap yang berlaga sudah pasti akan bangga jika berhasil mencapai podium tertinggi, namun pemenang sejati adalah mampu menerima hasil pertandingan dengan lapang dada, serta terus meningkatkan kompetensi diri hingga mampu mencetak sejarah terbaik,” imbuh Wabup Shodiq.

H. Djafar Shodiq besama atlet dan official. [Sumber Foto Kominfo OKI]
Hingga saat ini, kontingen Kabupaten Ogan Komering berhasil menembus top 5 pekan olahraga tingkat Provinsi Sumatera Selatan ke-XIII OKU Raya 2021.

“Selamat bertanding, jaga sportivitas, dan tunjukan bahwa kalian lah bibit atlet profesional yang akan melanjutkan estafet kejayaan, OKI Bangkit,” tandasnya. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *