Viral di WA, 2 Pelajar Terlibat Lakalantas di Jalan Poros Sukadana Kayuagung

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Tragedi naas dua (2) orang pelajar SMA yang mengalami kecelakaan lalulintas [lakalantas] di jalan poros Kelurahan Sukadana Kecamatan Kayuagung Ogan Komering Ilir (OKI), sempat viral di media sosial WatshApp (WA).

Hal ini karena musibah lakalantas dua ABG laki – laki itu sempat terekam warga, yang kemudian videonya menyebar luas di grup-grup WA, sehingga muncul beragam pertanyaan terkait kronologis peristiwa dan siapa kedua pelajar tersebut.

Dalam video itu, tampak seorang pelajar SMA tergeletak di jalan bersimbah darah, dengan sebuah peci hitam berada tak jauh dari ABG itu. Dan seorang pelajar lagi terduduk di pinggir jalan seraya meratapi temannya, sembari sesekali ditanyai warga.

Terkait lakalantas ini, Kasat Lantas Polres OKI AKP Johan Suseno melalui Kanit Laka IPDA Suparjo saat dimintai keterangan, Rabu (24/11) menjelaskan, kejadiannya pada hari Selasa (23/11) Kemarin sekira pukul 13.00 WIB.

“Pelajar yang mengalami lakalantas itu bernama Ragil Syahputra (14) dan M. Riski (15). Keduanya asal Desa Ulak Jermun SP Padang OKI. Sepeda motor Honda Vario nopol BG 6345 KAN yang dikendarai mereka menabrak sudut bak truk colt diesel BG 8712 FO,” jelas dia.

Mulanya, dengan berboncengan sepeda motor Vario, kedua pelajar tersebut melaju dari arah Kota Kayuagung menuju Desa Arisan Buntal. Jelas dia lagi, setiba di TKP berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya.

“Kemudian menabrak sudut bak depan sebelah kanan mobil truk colt diesel BG 8712 FO yang dikemudikan Erdianto (28), warga Desa Sukapulih Pedamaran, yang melaju dari arah berlawanan, sehingga terjadi lakalantas. Akibatkan korban mengalami luka – luka dan kerugian material,” ungkap dia.

“M. Riski mengalami luka robek lengan kiri, sedangkan Ragil Syahputra mengalami luka robek kepala bagian atas dan luka robek tangan sebelah kanan, sehingga dirawat di RSUD Kayuagung,” pungkas dia. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *