20 Orang Pegawai Bappeda OKI Jalani Test Urine

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – 20 orang pegawai Bappeda Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) jalani test urine dilaksanakan oleh BNNK. Dimana hasil pemeriksaan semua pegawai tersebut dinyatakan negatif atau tidak terindikasi penggunaan narkoba.

“Iya betul, tadi pagi mulai sekira pukul 10.00 WIB bertempat di kantor Bappeda OKI, kita melakukan test urine terhadap 20 orang pegawai di kantor tersebut,” kata Kepala BNNK OKI AKBP H. Gendi Marzanto, SH MH, Rabu (8/12) siang.

Selain test urine terhadap pegawai, kita di kantor Bappeda OKI juga melaksanakan kegiatan sosialisasi P4GN. Serangkaian giat itu sebagai Implementasi Inpres Nomor 2 Tahun 2020 di lingkungan Pemda OKI.

“Ini sudah diinstruksikan oleh Bapak Presiden kepada kementerian, lembaga, instansi vertikal, lembaga negara non kementerian, termasuk kepada para kepala daerah, dalam hal ini gubernur dan bupati,” kata dia.

“Sebagai tindak lanjut dari kepala daerah Kabupaten OKI dalam menyikapi Inpres Nomor 2 Tahun 2020, lanjut dia, yang mana salah satunya digelar sosialisasi dan deteksi dini berupa pemeriksaan urine terhadap pegawai atau ASN di lingkungan Pemda OKI,” pungkas dia. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *