Tim Jelades Disdukcapil OKI Datang, Warga Asal 9 Desa di Mesuji Ramai Urus Adminduk

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Tim Jelades Disdukcapil Ogan Komering Ilir (OKI) bergerilya memberikan pelayanan adminduk kepada masyarakat, Dan kali ini, tim tersebut menyatroni wilayah Kecamatan Mesuji OKI, terhitung sejak 6 Desember hingga hari ini, Rabu [8/12].

“Program Jemput Bola ke Desa (Jelades) ini terus dilaksanakan untuk membahagiakan masyarakat, sehingga dapat membantu mereka dalam hal melengkapi dokumen kependudukan,” ujar Kadisdukcapil OKI H. Hendri SH MM, Rabu (8/12).

Senin (6/12) kemarin, kata dia, petugas kita berkantor di Desa Makarti Mulya Kecamatan Mesuji OKI untuk melayani masyarakat disana. Karena warga banyak yang mengurus dokumen kependudukan, kegiatan pun berlanjut hingga esoknya, Selasa (7/12).

“Di hari yang sama, tim Jelades kita juga melayani masyarakat Desa Marga Bakti, Jaya Bakti, Suka Mukti, dan Mekar Wangi yang datang di lokasi, dipusatkan di Desa Makarti Mulya. Bahkan semakin malam, ramai warga datang,” ungkap dia.

Program jemput bola sangat dibutuhkan, terbukti banyak juga warga Desa Pematang Panggang datang ke lokasi untuk mengurus adminduk. Hingga hari ini, warga asal Desa Sungai Sodong, Mataram Jaya, Karya Mukti pun berdatangan mengurus dokumen kependudukan.

“Masyarakat dari beberapa desa tersebut sangat antusias, karena prosesnya mudah dan cepat, langsung cetak di tempat. Mulai dari perekaman dan pencetakan KTP-el, KK, AKTA dan KIA,” tandas dia seraya mengimbau masyarakat agar melengkapi dokumen kependudukan. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *