Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung Tambah Gerai ATM di Jejawi

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Guna tingkatkan pelayanan terhadap nasabahnya dalam bertransaksi, baik tarik tunai, setor tunai hingga transaksi lainnya, serta perluas jaringan operasional.┬áBank Sumsel Babel Cabang Kayuagung menambah gerai Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di wilayah Kecamatan Jejawi.

Gerai ATM yang dibangun di halaman kantor Desa Jejawi Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini telah diresmikan langsung oleh Pimpinan BSB Kayuagung didampingi Camat Jejawi serta disaksikan Kabag Umum BSB Kayuagung, kades dan perwakilan Polsek Jejawi, Senin (20/12).

“Hari ini, mesin ATM ini resmi dioperasionalkan. Kita berharap makin memudahkan nasabah BSB, khususnya warga Jejawi dan sekitarnya dalam bertransaksi, serta bisa menjadi alternatif tak hanya di kantor cabang saja,” ujar Pimpinan BSB Cabang Kayuagung, RM. Rozali Anton.

Dengan demikian, masyarakat dapat lebih mengenal produk perbankan. Karena, kata dia lagi, saat ini dalam bertransaksi tak perlu tunai, tapi bisa melakukan transaksi melalui ATM, dan juga bisa tarik serta setor tunai sehingga banyak manfaatnya.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya nasabah Bank Sumsel Babel yang berada di wilayah Kecamatan Jejawi dan sekitarnya. Semoga Bank Sumsel Babel terus bermanfaat bagi masyarakat,” ujar dia.

Sementara Nang, warga Jejawi ini mengaku senang dengan adanya mesin ATM itu. Sebagai salah satu nasabah Bank Sumsel, keberadaan fasilitas tersebut makin memudahkan dirinya, apalagi saat butuh uang cepat.

“Selama ini kalau saya lagi perlu uang di saldo dan cenderung mendadak, kebanyakan lewat jasa bukan bank, atau kayak jaringan (link) suatu bank. Dengan adanya mesin ATM ini, makin memudahkan dan tentunya tidak kena charge. Terima kasih Bank Sumsel Babel,” tukasnya. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *