Polrestabes Palembang Dirikan Pospam Nataru di Simpang Empat Musi II Nilakandi

  • Whatsapp

PALEMBANG, BERANDA INFORMASI – Polrestabes Palembang dirikan pos pengamanan [pospam] terpadu Natal dan Tahun Baru [Nataru] di jalan fly over simpang empat Musi II Nilakandi, Kertapati.

“Tetap antisipatif dan monitoring situasi, meskipun dari pantauan aman dan terkendali,” sebut Perwira Pengendali Pos Pelayanan Nataru Polrestabes Palembang, IPTU Jonsi, ketika dibincangi awak media, Ahad [26/12].

Ditambahkan dia, agar masyarakat tetap hati-hati mengingat kondisi sekarang dengan pengaruh cuaca dan curah hujan yang tinggi, serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

“Imbauan kami kepada masyarakat agar kiranya tetap hati-hati, mengingat situasi sekarang musim hujan. Dan juga kita secara bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan serta kenyamanan dalam situasi pasca Natal dan jelang Tahun Baru demi keamanan dan kenyamanan bersama,” harap IPTU Jonsi.

Untuk diketahui, di Pos Nilakandi pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polrestabes Palembang terjunkan kekuatan personel yang terdiri dari 8 personel polisi, 2 personel TNI, 2 personel Dishub, 1 personel Satpol PP dan 3 orang dari Dinkes Kota Palembang.

Dari pantauan awak media di lapangan, jalur lalulintas yang menuju pusat kota maupun jalur lintas utama antar provinsi terpantau aman dan lancar. Meskipun belum ada peningkatan arus dan volume kendaraan, baik menuju pusat Kota Palembang maupun sebaliknya. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *