Jelang Malam Tahun Baru, Ini yang Dilakukan Direktorat Lalulintas Polda Sumsel

  • Whatsapp

PALEMBANG, BERANDA INFORMASI – Direktorat Lalulintas Polda Sumsel gelar rapat persiapan pengamanan malam tahun baru dan pengecekan jalur pengamanan bersama Satlantas Polrestabes Palembang dan Dinas Perhubungan Kota Palembang, Kamis (30/12), di ruangan rapat Ditlantas Polda Sumsel.

Dirlatnas Polda Sumsel Kombes. Pol. M. Pratama Adhyasastra SIK SH mengatakan, bahwa rapat yang digelar merupakan persiapan pengamanan malam tahun baru dan pengecekan jalur pengamanan.

“Dengan rapat yang digelar ini akan menghasilkan koordinasi yang cukup baik antara Satlantas Polrestabes Palembang dan Dinas Perhubungan Kota Palembang dalam pengamanan malam tahun baru,” ujarnya.

Dirinya menuturkan, bahwa dalam kegiatan ini juga dibahas mengenai pengecekan titik lokasi ploting anggota pengamanan malam tahun baru 2022.

“Dengan berbagai pembahasan yang kita bahas akan mampu bersinergi dan mampu memberikan pengamanan yang baik,” katanya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Wadir Lantas Polda Sumsel, Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Sumsel, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sumsel, Kasat Lantas Polrestabes Palembang, personel Dishub Kota Palembang, perwira Ditlntas Polda Sumsel, perwira Satlantas Polrestabes Palembang dan personel Satlantas Polrestabes Palembang. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *