Indomaret di Mesuji Raya OKI Disatroni Perampok, Uang Puluhan Juta Ludes

  • Whatsapp

OKI, BERANDA INFORMASI – Komplotan perampok diduga berjumlah dua orang, melancarkan aksinya di Jalan Mangkubumi, Desa Sumbusari Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), tepatnya menyatroni sebuah toko minimarket Indomaret.

Dalam aksinya yang terjadi pada Ahad (10/1) malam, kawanan perampok tersebut berhasil menggondol uang tunai hingga Rp 20 juta dari dalam kasir.

Menurut keterangan Gufron, warga setempat, saat kejadian itu kondisi toko Indomaret sudah ditutup.

“Kejadian sekitar jam 10 malam, waktu itu posisi rolling door (pintu bergulir) di toko sudah ditutup rapat, dan di dalamnya ada 2 orang karyawan, satunya lagi ngepel lantai dan satunya lagi ngitung uang di laci kasir,” kata dia.

Tidak berselang lama, datanglah dua (2) orang pemuda lalu mendobrak paksa rolling door dan berhasil masuk ke dalam toko. Lalu terjadi cek-cok mulut hingga kepala bagian bawah (dekat bahu) pegawai Indomaret dipukul dengan gagang senjata api sehingga mengeluarkan darah.

“Barang yang berhasil dicuri yaitu uang sebanyak Rp 20 juta dan rokok 2 slop (20 bungkus), serta handphone milik 2 pegawai dirusak,” ujar dia.

Usai kejadian, para pelaku segera melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Tambah dia lagi, kedua pelaku mengendarai sepeda motor Honda Verza dan sempat dikejar oleh warga. Namun tidak berhasil ditangkap.

Sementara itu, Kapolsek Mesuji Raya IPTU Dedy Kurnia saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan kronologis singkat kejadian tersebut.

“Jadi tadi malam sekitar jam 10, ada 2 orang pemuda dengan mengendarai sepeda motor, tiba-tiba berhenti di parkiran minimarket disamping Pasar Desa Sumbusari. Setelah itu, keduanya masuk dan melukai pegawai minimarket, lalu pergi membawa barang curiannya,” ungkap Kapolsek.

Mendengar informasi tersebut, pihaknya segera mendatangi lokasi untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban juga sudah membuat laporan kepolisian. [Umar]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *